WIDA WIDIYANA; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada Perusahan Manufaktur CV.Anugerah Tirta Suci)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh sistem informasi akuntani manajemen dan teknologi informasi terhadap kinerja manajerial. Populasi penelitian ini adalah karyawan di CV. Anugerah Tirta Suci. Teknik dalam pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metodepower analysis dengan jumlah sampel sebanyak 33 orang karyawan pada CV. Anugerah Tirta Suci yang terdiri atas manajer dan staf administrasi, pucking, dan cutting. Data yang digunakan merupakan data primer serta metode analisis data dalam penelitian adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pngumpulan data dengan menggunakan penyebaran kuesioner di CV. Anugerrah Tirta Suci. Alat uji statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalaah structural Equation Modeling (SEM) dengan penalsiran Partial Least Square (PLS).
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa : 1) Sistem Informasi Akuntansi Manajemen berpengaruh terhadap Kinerja manajerial, 2) Teknol Informasi berpengaruh terhadap Kinerja Manajerial.
Kata Kunci : Sistem Informasi Akuntansi Manajemen, Teknologi Informasi, Kinerja Manajerial.
WIDA WIDIYANA - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
WIDA WIDIYANA. (2019).PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada Perusahan Manufaktur CV.Anugerah Tirta Suci).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd