TICHA AGUSTINA; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada PT. Grafindo Media Pratama Bandung)


ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Total Quality Management (TQM), dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Manajerial pada PT. Grafindo Media Pratama Bandung. Penelitian ini diharapkan dapat berguna untuk mendorong meningkatan mutu dan kualitas pelayanan, serta dapat memotivasi karyawan agar dapat bekerja dengan baik melalui perbaikan berkesinambungan.
Penelitian ini menggunakan metode survey yang menggunakan pengambilan data primer yang diperoleh dari data pernyataan (kuesioner), populasi penelitian ini yang diberikan kepada manajer dan seluruh karyawan di PT. Grafindo Media Pratama Bandung. Sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 33 yang terdiri dari manajer dan karyawan.
Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh langsung pada penerapan Total Quality Management dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Manajerial pada PT. Grafindo Media Pratama Bandung.
Kata Kunci : Total Quality Management, Motivasi Kerja, Kinerja Manajerial.
TICHA AGUSTINA - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
TICHA AGUSTINA. (2019).PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada PT. Grafindo Media Pratama Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd