Tiara Larassati Putri; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, TEKNOLOGI INFORMASI DAN SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Adira Dinamika Multifinance Tbk Cabang Kiaracondong)


ABSTRAK
Budaya organisasi, teknologi informasi dan sistem pengendalian manajemen merupakan hal yang penting dalam meningkatkan kinerja karyawan di PT. Adira Dinamika Multifinance Tbk Cabang Kiaracondong, anggota organisasi akan membutuhkan budaya yang baik dan nyaman, teknologi informasi pun dibutuhkan dalam menjalankan pekerjaan khususnya dalam mencapai target pasar dan sistem pengendalian manajemen yang baik pun sangat dibutuhkan supaya pekerjaan yang dijalankan tidak terlepas dari sistem pengendalian yang ada. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi, teknologi informasi dan sistem pengendalian manajemen terhadap kinerja karyawan di PT. Adira Dinamika Multifinance Tbk Cabang Kiaracondong. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode survey dengan melalui penyebaran kuesioner secara langsung pada karyawan PT. Adira Dinamika Multifinance Tbk Cabang Kiaracondong, penelitian ini diolah secara statistik menggunakan SEM-PLS. Hasil penelitian ini diharapkan bisa menjadi solusi dalam pemecahan masalah terhadap kinerja karyawan yang ada di PT. Adira Dinamika Multifinance Tbk Cabang Kiaracondong.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) budaya organisasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan, (2) teknologi informasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan dan (3) sistem pengendalian manajemen berpengaruh terhadap kinerja karyawan.
Kata kunci : Budaya Organisasi, Teknologi Informasi, Sistem Pengendalian Manajemen, Kinerja Karyawan
Tiara Larassati Putri - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Tiara Larassati Putri. (2019).PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, TEKNOLOGI INFORMASI DAN SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Adira Dinamika Multifinance Tbk Cabang Kiaracondong).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd