Dea Novarina / 41152010160168; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINNY JEANS DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi kasus pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Langlangbuana Regular Angkatan 2016)


Persaingan dalam dunia bisnis saat ini semakin ketat terutama di bidang
fashion. Ketatnya kompetisi bisnis sekarang ini menuntut perusahaan agar dapat
menentukan strategi yang tepat agar usahanya dapat bertahan, sehingga tujuan dari
perusahaan tercapai. Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh
Kualitas Produk dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Skinny Jeans di
Marketplace Shopee.
Keputusan pembelian merupakan bagian dari unsur yang melekat pada diri
konsumen. Pada saat ini konsumen memiliki beberapa alternatif untuk melakukan
keputusan pembelian, diantaranya Kualitas Produk dan Iklan. Oleh karena itu
Kualitas Produk dan Iklan sangat mempengaruhi perilaku konsumen dikarenakan
keputusan pembelian dilihat dari Kualitas Produk dan Iklan cukup baik .
Penelitian ini merupakan penelitian sampel yang mana konsumen
merupakan responden dalam penelitian. Metode analisis yang digunakan adalah
metode kuantitatif dengan analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Untuk
mengolah data, penulis menggunakan bantuan program Microsoft Excel dan SPSS
25 For Windows.
Hasil penelitian menyatakan bahwa Kualitas Produk berada pada kategori
cukup baik, Iklan berada pada kategori cukup baik, Keputusan Pembelian berada
pada kategori cukup baik. Hasil Uji-T menunjukan bahwa Kualitas Produk
berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Iklan berpengaruh terhadap keputusan
pembelian. Uji-F menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Iklan berpengaruh
terhadap keputusan pembelian.
Untuk mencapai keputusan pembelian yang ditargetkan Produk skinny jeans
lebih memperhatikan Kualitas Produk dan Iklan secara simultan. Sebab kedua
variabel tersebut memegang peranan yang penting untuk mencapai keputusan
pembelian yang ditargetkan.
Kata kunci: Kualitas Produk, Iklan, Keputusan Pembelian
NONE
Text
Indonesia
2020
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Dea Novarina / 41152010160168. (2020).PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINNY JEANS DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi kasus pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Langlangbuana Regular Angkatan 2016).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd