Ratih Ramadhani; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH SISTEM PENGUKURAN KINERJA DAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada PT. PINDAD (Persero) Bandung)


ABSTRAK
PENGARUH SISTEM PENGUKURAN KINERJA DAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL
(Studi pada PT. Pindad (Persero) Bandung)
Dalam era globalisasi, persaingan sangat tajam sehingga perusahaan harus mengelola bisnis secara efektif dan efisien melalui peningkatan kinerja dan disamping itu juga harus mempunyai mutu yang baik dalam sumberdaya manusia dan kualitas produknya sehingga total quality management menunjuk pada penekanan kualitas yang meliputi organisasi keseluruhan, mulai dengan pemasok hingga pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sistem pengukuran kinerja dan total quality management terhadap kinerja manajerial di PT. Pindad (Persero) Bandung. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey dengan penyebaran kuesioner secara langsung pada manager PT. Pindad (Persero) Bandung. Penelitian ini diolah secara statistik menggunakan SEM-PLS. hasil penelitian ini diharapkan menajadi solusi sebagai pemecahan masalah terhadap kinerja manajerial yang ada di PT. Pindad (Persero) Bandung.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa :
(1) Sistem pengukuran kinerja berpengaruh terhadap kinerja manajerial dan
(2) total quality management berpengaruh terhadap kinerja manajerial.
Kata kunci :sistem pengukuran kinerja, total quality management, kinerja manajerial.
Ratih Ramadhani - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Ratih Ramadhani. (2019).PENGARUH SISTEM PENGUKURAN KINERJA DAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada PT. PINDAD (Persero) Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd