Vera Karunia Rahayu; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH INDEPENDENSI DAN KOMPETENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT INTERNAL (Studi kasus pada PT.INTI (Persero) )


ABSTRAK
Independensi dan Kompetensi Auditor menjadi bagian penting pada PT.INTI (Persero). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh independensi auditor terhadap kualitas audit internal dan kompetensi auditor terhadap kualitas audit internal. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Data dikumpulkan sebanyak 31 kuisioner secara langsung pada PT.INTI (Persero), diolah secara statistik menggunakan alat uji SPSS 23.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Independensi auditor berpengaruh terhadap Kualitas Audit Internal pada PT.INTI (Persero). Pada PT.INTI (Persero) sudah ada peningkatan dalam Independensi maka akan berpengaruh terhadap Kualitas Audit Internal. (2) Kompetensi berpengaruh terhadap Kualitas Audit Internal pada PT.INTI (Persero). Pada PT.INTI (Persero) masih memiliki kekurangan yaitu belum memiliki kompetensi auditor yang baik.
Kata Kunci : Independensi, Kompetensi, Auditor, Kualitas Audit Internal
Vera Karunia Rahayu - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Vera Karunia Rahayu. (2019).PENGARUH INDEPENDENSI DAN KOMPETENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT INTERNAL (Studi kasus pada PT.INTI (Persero) ).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd