ASEP TONO; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CAFE CAMP COFFEE JL.PETA NO.241 BANDUNG


ABSTRAK

Skripsi ini disusun oleh ASEP TONO NPM 41152010130217 dengan judul:
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap kepuasan konsumen pada
“Cafe camp coffee Jl.peta No.241 , Bandung. Skripsi dibimbing oleh ibu Nita
karnya.,S.E.,M.M sebagai pembimbing 1 dan ibu Inne satyawisudarini.,S.E.,M.M
sebagai dosen pembimbing 2
Kualitas Pelayanan dan harga merupakan sebuah hal yang sangat penting
bagi kelangsungan hidup perusahaan jasa. Dengan terciptanya Kualitas Pelayanan
yang baik maka harga yang diberikan produsen tidak akan mempengaruhi
konsumen untuk membeli produk tersebut.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya Pengaruh
Kualitas Pelayanan, harga dan Kepuasan konsumen, serta untuk mengetahui
besarnya pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan Harga
terhadap Kepuasan serta besarnya pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga
terhadap Kepuasan konsumen.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis
deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang dipergunakan dalam
penelitian ini adalah riset lapangan dan kepustakaan dengan jumlah responden
sebanyak 88 orang. Metode analisis data menggunakan analisis jalur (path
analysis) dengan menggunakan bantuan spss 20.0 for windows.
Hasil analisis jalur menyimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan Dan Harga
berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Besarnya pengaruh Kualitas
Pelayanan Dan Harga secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen adalah
sebesar 72,8%, tetapi secara parsial yang paling berpengaruh terhadap Kepuasan
Konsumen adalah kualitas pelayanann yaitu sebesar 41% dan pengaruh dari harga
terhadap Kepuasan Konsumen adalah sebesar 31,8% sedangkan yang
mempengaruhi Kepuasan Konsumen secara tidak langsung atau dari faktor lain
sebesar 27,2%.
Dalam pengujian hipotesis, digunakan perhitungan statistic, yaitu uji F dan
uji T dengan uji dua pihak. Dengan tingkat signifikansi 0,05, dimana uji F adalah
(30,072 > 3,10) artinya Ho ditolak dan Ha diterima yang artinya bahwa Kualitas
Pelayanan Dan Harga mempunyai pengaruh terhadap Kepuasan konsumen. Uji T
untuk kualitas pelayanan (X1) terhadap Kepuasan Konsumen (Y) adalah (4,114 >
1,98827), itu artinya Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan
Konsumen. Sedangkan uji T untuk harga terhadap Kepuasan Konsumen adalah
(3,187 > 1,98827) , itu artinya Harga mempunyai pengaruh terhadap Kepuasan
Konsumen.

Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Konsumen.
ASEP TONO - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
2017
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
ASEP TONO. (2017).PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CAFE CAMP COFFEE JL.PETA NO.241 BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd