Yogie Syaeful Uyun; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPANDUK DI PT. ABADI MALIA PUTRA BANDUNG


ABSTRAK

Yogie Syaeful Uyun (41152015140291) “Pengaruh Citra Perusahaan Dan
Kualitas Produk erhadap Keputusan Pembelian Spanduk
Di PT. Abadi Malia Putra Bandung
Pertumbuhan perekonomian di Indonesia juga diimbangi dengan pertumbuhan
industri periklanan. Pada awalnya, periklanan hanya dianggap sebagai bentuk
komunikasi nonpersonal yang digunakan untuk keperluan komersial, namun,
perkembangan zaman dan teknologi menyebabkan terjadinya perluasan arti dan ruang
lingkup periklanan. Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang periklanan yaitu
PT. Abadi Malia Putra Bandung menyadari bahwa persaingan antara perusahaan
sejenis terus meningkat. Oleh karena itu PT. Abadi Malia Putra menggunakan
strategi-strategi perusahaan sebagai cara untuk meningkatkan keputusan pembelian.
Sebagaimana latar belakang diatas, maka diadakan penelitian mengenai
pengaruh citra perusahaan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Tujuan
penelitian ini adalah untuk mengetahui citra perusahaan, kualitas produk, keputusan
pembelian di PT. Abadi Malia Putra dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh
Citra Perusahaan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Spanduk di PT.
Abadi Malia Putra Bandung.
Variabel eksogen dalam penelitian ini adalah citra perusahaan(X) dengan
dimensi Kepribadian (Personality), Reputasi (Reputation), Nilai (Value), Identitas
perusahaan (Corporate credibility) dan kualitas produk (X2) dengan dimensi Kinerja
(Performance), Fitur (Features), Keterandalan (Reliabity), Kesesuaian
(Conformance), Daya Tahan (Durebility), Kemampuan Pelayanan (service ability),
Keindahan (aesthetic), Kualitas yang dirasakan (perceived quality), sedangkan
variabel endogen yaitu keputusan pembelian dengan dimensi pemilihan produk,
pemilihan merek, pemilihan saluran pembelian, waktu pembelian, jumlah pembelian.
Penelitian ini mengunakan metode deskriptif dan verifikatif, jumlah sampel
yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 98 responden dengan menggunakan
rumus Slovin dan teknik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu systematic
random sampling. Teknik yang digunakan adalah tenik analisis jalur (Path Analysis)
dengan program SPSS Window Version 20. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa
citra perusahaan dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian

Kata kunci : Citra Perusahaan, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Yogie Syaeful Uyun - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
2017
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Yogie Syaeful Uyun. (2017).PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPANDUK DI PT. ABADI MALIA PUTRA BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd