Siti Anisa 41152020150121; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bandung)


ABSTRAK
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh penerapan sistem informasi akuntansi di perusahaan yang belum berjalan dengan baik, yang berpengaruh penting terhadap informasi yang dihasilkan akan kurang berkualitas. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bandung.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriftif verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 104 karyawan di Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bandung yang mendukung jalannya kinerja karyawan. Pengambilan sample menggunakan purposive sampling berjumlah 26 responden yaitu kepala badan, subbagian umum dan kepegawaian, bidang pajak I, bidang pajak II, subbagian perencanaan pendapatan, subbagian penagihan, subbagian pembukuan pajak I, dan subbagian pembukuan pajak II. Metode analisis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan software IBM SPSS 23.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) sistem informasi akuntansi berpengaruh terhadap kinerja karyawan (2) motivasi kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan.
Kata kunci: Sistem Informasi Akuntansi, Motivasi Kerja, dan Kinerja Karyawan
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Siti Anisa 41152020150121. (2019).PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd