Ridwan Hana Adiwiguna; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. BPR Kerta Raharja Kabupaten Bandung)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh penerapan sistem informasi akuntansi dan pengendalian internal terhadap kinerja karyawan pada PT BPR Kerta Raharja Kabupaten Bandung.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian desktirptif dan metode penelitian verifikatif. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan menentukan kriteria khusus yang sesuai dengan penelitian. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur dan uji hipotesis. Banyaknya populasi dalam penelitian ini adalah 230 responden dengan sampel yang digunakan adalah 48 orang pada perusahaan PT BPR Kerta Raharja.
Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa penerapan sistem informasi akuntansi tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan sedangkan pengendalian interna berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan.
Kata Kunci: sistem informasi akuntansi, pengendalian internal, kinerja karyawan, SIA
Ridwan Hana Adiwiguna - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Ridwan Hana Adiwiguna. (2019).PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. BPR Kerta Raharja Kabupaten Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd