Putri Yoan Yolandha; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PROFESIONALISME DAN INDEPENDENSI AUDITOR TERHADAP KINERJA AUDITOR INTERNAL (Studi pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero))


ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan di PT. Kereta Api Indonesi (Persero) yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh Profesionalisme terhadap Kinerja Auditor Internal dan pengaruh Independensi terhadap Kinerja Auditor Internal. Penelitian ini menggunakan metode Deskriptif dan Verifikatif dengan pendekatan Kuantitatif. Populasi didalam penelitian ini sebanyak 45 orang dan sampel sebanyak 40 orang. Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner kepada responden secara langsung. Pengujian Hipotesis dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi berganda.
Hasil penelitian ini menujukan bahwa Profesionalisme mempunyai pengaruh terhadap Kinerja Auditor Internal pada faktor berkoordinasi dengan tim audit dan Independensi mempunyai pengaruh terhadap Kinerja Auditor Internal di PT. Kereta Api Indonesia (Persero) pada faktor Programming Independence yaitu bebas dari tekanan atau intervensi apapun dari pihak lain sehingga auditor bisa meningkatkan kinerjanya, adapun kekurangan dari variabel independensi yaitu upaya pihak luar yang memaksakan pekerjaan audit di riview diluar batas wajar.
Kata Kunci : Profesionalisme, Independensi dan Kinerja Auditor Internal.
Putri Yoan Yolandha - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Putri Yoan Yolandha. (2019).PENGARUH PROFESIONALISME DAN INDEPENDENSI AUDITOR TERHADAP KINERJA AUDITOR INTERNAL (Studi pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero)).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd