Maria Oktaviani Fegianti Pakasi; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH INDEPENDENSI DAN FEE AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh independensi dan fee audit terhadap kualitas audit. Sampel penelitian ini adalah auditor Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung. Data yang digunakan menggunakan data primer dan metode analisis data dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan membagikan kuesioner secara langsung pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung. Analisis ini berdasarkan pada data dari 40 responden yang telah melengkapi seluruh pernyataan dalam kuesioner. Alat uji statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Asumsi klasik, Uji Regresi Linier Berganda, Uji analisis koefisien korelasi, Uji koefisien determinasi dan Uji t.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: 1) Independensi berpengaruh terhadap Kualitas Audit, 2) Fee Audit berpengaruh terhadap Kualitas Audit.
Kata Kunci : Independensi , Fee Audit dan Kualitas Audit
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Maria Oktaviani Fegianti Pakasi. (2019).PENGARUH INDEPENDENSI DAN FEE AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd