Rifanal ula; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION TERBATAS (FREE SAMPLE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERIPIK TEMPE DI TOKO OLEH - OLEH BANDUNG KABITA PASTEUR NO.41


ABSTRAK

Skripsi ini disusun oleh Rifanal Ula NPM 41152010130058 dengan judul : ”
pengaruh Personal Selling dan Sales Promotion terbatas (Free Sample) terhadap
Keputusan Pembelian keripik tempe di toko oleh-oleh Bandung Kabita Pasteur no.41.
Skripsi ini dibimbing oleh ibu R. Ela Sulastri, S.E., M.Si dan ibu Inne
Satyawisudarini, S.E.,M.M.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh data dan informasi
tentang Personal Selling dan Sales Promotion terbatas (Free Sample) terhadap
Keputusan Pembelian. Sehingga dapat dilihat pengaruh Personal Selling dan Sales
Promotion terbatas (Free Sample) terhadap Keputusan Pembelian. Adapun yang
menjadi obyek dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan Keputusan
Pembelian keripik tempe di toko oleh-oleh Bandung Kabita Pasteur no.41
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan
metode verifikatif. Variabel bebas adalah Personal Selling dan Sales Promotion
terbatas (Free Sample) sedangkan variabel terikat adalah Keputusan Pembelian.
Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, penelitian kepustakaan, dan
kuesioner. Metode analisis menggunakan analisis jalur (Path Analysis), Uji Validitas
dan Realibilitas, Uji T hipotesis,Uji F hipotesis, analisis korelasi dan koefisien
determinasi. Dengan menggunakan program SPSS 24 version.
Hasil analisis jalur menyimpulkan bahwa Personal Selling dan Sales
Promotion terbatas (Free Sample) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
Besarnya pengaruh Personal Selling dan Sales Promotion terbatas (Free Sample)
terhadap Keputusan Pembelian secara simultan adalah sebesar 72,4%, tetapi secara
parsial Personal Selling berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sebesar 51,5%
dan pengaruh Sales Promotion terbatas (Free Sample) terhadap Keputusan Pembelian
adalah sebesar 20,8% sedangkan yang mempengaruhi Keputusan Pembelian secara
tidak langsung oleh faktor lain sebesar 27,6%.

Kata Kunci : Personal Selling, Sales Promotion terbatas (Free Sample), dan
Keputusan pembelian.
Rifanal ula - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
2017
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Rifanal ula. (2017).PENGARUH PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION TERBATAS (FREE SAMPLE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERIPIK TEMPE DI TOKO OLEH - OLEH BANDUNG KABITA PASTEUR NO.41.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd