Asep Kurniawan / 41152010150008; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Study Kasus Penjualan Produk Kaos Pada Distro Unforgiven di Plaza Parahyangan Bandung )


Skripsi ini di susun oleh Asep Kurniawan NPM 41152010150008 dengan judul
“Pengaruh Desain Produk dan Promosi Penjualan terhadap keputusan pembelian
t-shit distro Unforgiven di Lt.3 Plaza Parahyangan Bandung. Skripsi ini di
bimbing oleh Ibu Tanty Sondari, S.E.,M.M. selaku pembingbing satu dan, Ibu
Inne Satyawisundarini S.E.,M.M selaku pembimbing dua. Tujuan penelitian ini
mengetahui besarnya pengaruh desain produk dan promosi penjualan terhadap
keputusan pembelian di distro Unforgiven di Lt.3 Plaza Parahyangan bandung.
Metode yang di gunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Teknik
pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan dan penyebaran
kuesioner dengan jumlah responden 88 orang. Metode analisis yang digunakan
adalah analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan software SPSS 20.
Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan Pengaruh desain produk t-shirt pada
distro Unforgiven bandung cukup baik, dan mengenai promosi penjualan t-shirt
pada distro Unforgiven bandung cukup baik dengan keputusan pembelian yang
cukup tepat. Hal ini menunjukan bahwa desain produk dan promosi penjualan
terhadap keputusan pembelian t-shirt pada distro Unforgiven di plaza
parahyangan Bandung.
Kata Kunci : Desain Produk, Promosi Penjualan, dan Keputusan Pembelian
NONE
Text
Indonesia
2020
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Asep Kurniawan / 41152010150008. (2020).PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Study Kasus Penjualan Produk Kaos Pada Distro Unforgiven di Plaza Parahyangan Bandung ).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd