Irman Hadiansah; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH TQM, SISTEM PENGUKURAN KINERJA DAN SISTEM PENGHARGAAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada PT. Hafila Daya Utama)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh TQM, Sistem Pengukuran Kinerja dan Sistem Penghargaan terhadap Kinerja Manajerial pada PT. Hafila Daya Utama. Data yang digunakan adalah data primer berupa kuesioner yang dibagikan ke karyawan PT. Hafila Daya Utama. Penelitian ini menggunakan model pengujian Hipotesis mulai dari analisis deskriptif dan analisis verifikatif dengan metode SEM PLS, yang meliputi uji validitas, uji reliabilitas, loading factor, t-value, average variance (AVE), composite reliability (CR) dan pengujian kolinearitas. Analisis ini berdasarkan pada data dari 40 responden yang telah melengkapi seluruh pernyataan dalam kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) Total Quality Management (TQM) berpengaruh terhadap kinerja manajerial di PT Hafila Daya Utama. Berdasarkan hasil penelitan perusahaan telah mampu membuat standard dan menerapkannya yang menjadi acuan dalam operasional perusahaan. (2) Sistem pengukuran kinerja berpengaruh terhadap kinerja manajerial di PT Hafila Daya Utama. Berdasarkan hasil penelitian PT Hafila Utama sudah mempunyai sistem pengukuran kinerja yang baik. (3) Sistem penghargaan berpengaruh terhadap kinerja manajerial di PT Hafila Daya Utama. Berdasarkan hasil penelitian PT Hafila Daya Utama sudah mengakomodir apa yang menjadi hak-hak dasar karyawan, seperti gaji, asuransi kesehatan dan jaminan hari tua.
Kata Kunci : TQM, Sistem Pengukuran Kinerja, Sistem Penghargaan dan Kinerja Manajerial
Irman Hadiansah - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Irman Hadiansah. (2020).PENGARUH TQM, SISTEM PENGUKURAN KINERJA DAN SISTEM PENGHARGAAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada PT. Hafila Daya Utama).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd