Siti Nurhaliza Syahnaz; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH TINGKATiPENGEMBALIANiATAS EKUITASiDANiRASIO CEPAT TERHADAP RASIO PEMBAYARAN DIVIDEN (Studi pada Perusahaan Otomotif dan Komponen yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2019)


ABSTRAK
Perusahaan Otomotif dan Komponen merupakan bagian dari perusahaan Sub Sektor Manufaktur. Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh Tingkat Pengembalian atas Ekuitas dan Rasio Cepat terhadap Rasio Pembayaran Dividen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Data dikumpulkan melalui studi dokumen pada laporan keuangan 5 perusahaan yang menjadi sampel yang tercatat di Bursa Efek Indonesia. Untuk proses pengolahan data, menggunakan Program IBM SPSS Statistic 22 For Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Hipotesis untuk Tingkat Pengembalian atas Ekuitas terhadap Rasio Pembayaran Dividen diterima, (2) Hipotesis untuk Rasio Cepat terhadap Rasio Pembayaran Dividen ditolak.
Kata kunci : Tingkat Pengembalian atas Ekuitas, Rasio Cepat, Rasio
Pembayaran Dividen
Siti Nurhaliza Syahnaz - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Siti Nurhaliza Syahnaz. (2020).PENGARUH TINGKATiPENGEMBALIANiATAS EKUITASiDANiRASIO CEPAT TERHADAP RASIO PEMBAYARAN DIVIDEN (Studi pada Perusahaan Otomotif dan Komponen yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2019).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd