Vira Amalia; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN (Studi pada Yayasan Indonesia Juara)


ABSTRAK
Studi ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Teknologi Informasi dan Pengendalian Internal terhadap Kualitas Sistem Informasi Akuntansi Manajemen di Yayasan Indonesia Juara. Penelitian ini dilakukan kepada karyawan Yayasan Indonesia Juara dengan sampel 33 orang. Data yang digunakan merupakan data primer dan metode analisis yang digunakan adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif dan uji hipotesis serta Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Alat uji statistic yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan penaksiran Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Teknologi Informasi berpengaruh secara signifikan terhadap Kualitas Sistem Informasi Akuntansi Manajemen 2) Pengendalian Internal berpengaruh secara signifikan terhadap Kualitas Sistem Informasi Akuntansi Manajemen.
Kata Kunci; Teknologi Informasi, Pengendalian Internal, Kualitas Sistem Informasi Akuntansi Manajemen
Vira Amalia - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Vira Amalia. (2020).PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN (Studi pada Yayasan Indonesia Juara).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd