Winda Anggraeni; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH STRATEGI BISNIS DAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN (Studi Pada PT. SIPATEX Putri Lestari Cabang Majalaya)


ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh strategi bisnis terhadap kualitas sistem informasi akuntansi manajemen dan mengetahui besarnya pengaruh teknologi informasi terhadap kualitas sistem informasi akuntansi manajemen pada PT.SIPATEX Putri Lestari Cabang Majalaya.
Penelitian ini menggunakan metode analisis data dengan menggunakan Partial Least Square (PLS). hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi bisnis berpengaruh signifikan terhadap kualitas sistem informasi akuntansi manajemen sebesar 29.4% dan teknologi informasi berpengaruh signifikan terhadap kualitas sistem informasi akuntansi manajemen sebesar 69.5%.
Kata Kunci : Strategi Bisnis, Teknologi Informasi, Kualitas Sistem Informasi Akuntansi Manajemen
Winda Anggraeni - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Winda Anggraeni. (2020).PENGARUH STRATEGI BISNIS DAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN (Studi Pada PT. SIPATEX Putri Lestari Cabang Majalaya).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd