Shela Mardiana; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN (Studi pada PT.Massindo Karya Prima Cabang Bandung)


ABSTRAK
Ketidakpastian lingkungan dibutuhkan dalam memperkirakan perubahan yang terjadi sehingga keputusan yang di ambil dapat dengan tepat dan manajemen perusahaan dapat meminimalisir dampak ketidakpastian lingkungan dengan sebaik-baiknya. Anggota organisasi akan membutuhkan budaya yang baik dan nyaman sehingga tujuan organisasi dapat tercapai. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ketidakpastian lingkungan dan budaya organisasi terhadap kualitas sistem informasi akuntansi manajemen di PT.Massindo Karya Prima Cabang Bandung. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode survey melalui penyebaran kuesioner secara langsung kepada karyawan PT.Massindo Karya Prima Cabang Bandung, penelitian ini diolah menggunakan SEM-PLS. Metode yang digunakan yaitu metode deskriftif varifikatif. hasil penelitian ini diharapkan bisa menjadi pengembangan ilmu bagi peneliti dan solusi dalam pemecahan masalah terhadap kualitas sistem informasi akuntansi manajemen yang ada di PT.Massindo karya Prima cabang Bandung.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) ketidakpastian lingkungan berpengaruh terhadap kualitas sistem informasi akuntansi manajemen, (2) budaya organisasi berpengaruh terhadap kualitas sistem informasi akuntansi manajemen.
Kata Kunci : Ketidakpastian Lingkungan, Budaya Organisasi, Kualitas
Sistem Informasi Akuntansi Manajemen.
Shela Mardiana - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Shela Mardiana. (2020).PENGARUH KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN (Studi pada PT.Massindo Karya Prima Cabang Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd