Resa 41152020160028; " />
Record Detail Back

XML

KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada CV.Saban Jaya)


ABSTRAK
Karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen dan ketidakpastian lingkungan merupakan termasuk hal penting dalam meningkatkan kinerja manajerial di CV.Saban Jaya, para karyawan memerlukan sistem informasi akuntansi manajemen yang baik guna dalam tata cara penyampaian atau penerimaan informasi dalam menjalankan perusahaannya dan bisa meningkatkan kinerja para pekerja, ketidakpastian lingkungan pun dibutuhkan guna untuk mendeteksi kebutuhan yang ada di lingkungan sekitar untuk meningkatkan dan menyukseskan pencapaian perusahaan. Maksud dari penelitian ini adalah untuk mencapai kebenarannya untuk mengetahui pengaruh dari karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen dan ketidakpastian lingkungan terhadap kinerja manajerial pada CV.Saban Jaya. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode survey dengan mendistribusikan kuesioner pada karyawan CV.Saban Jaya, penelitian ini diolah dengan cara statistik dengan menggunakan SEM-PLS. Hasil penelitian ini diharapkan bisa menjadi solusi dalam pemecahan masalah terhadap kinerja manajerial yang ada pada CV.Saban Jaya.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) karakteristik sistem infromasi akuntansi manajemen berpengaruh terhadap kinerja manajerial, (2) ketidakpastian lingkungan berpengaruh terhadap kinerja manajerial.
Kata kunci : Karakteristik Sistem Informasi Akuntansi Manajemen, Ketidakpastian Lingkungan, Kinerja Manajerial
Resa 41152020160028 - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Resa 41152020160028. (2020).KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada CV.Saban Jaya).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd