Nico Cikajaya Gultom; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL DAN KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Study pada PT.Gan Property Group)


ABSTRAK
Skripsi ini berjudul “Pengaruh Pengendalian Internal dan Kualitas Sistem Informasi Akuntansi terhadap Kinerja Karyawan studi pada PT. Gan Property Group”. Adapaun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana Pengaruh Pengendalian Internal dan kualitas sistem informasi akuntansi terhadap kinerja karyawan.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 75 karyawan di PT. Gan Property Group Bandung yang mendukung jalannya kinerja karyawan. Pengambilan sample menggunakan metode purposive sampling berjumlah 30 orang responden yaitu keuangan, administrasi, arsitek, audit internal, IT, konstruksi, logistik. Metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan software IBM statistic SPSS 26.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengendalian internal dan kualitas sistem informasi akuntansi berpengaruh terhadap kinerja karyawan.
Kata kunci: Pengendalian Internal, Kualitas Sistem Informasi Akuntansi, dan Kinerja Karyawan.
Nico Cikajaya Gultom - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Nico Cikajaya Gultom. (2020).PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL DAN KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Study pada PT.Gan Property Group).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd