Fitri Pebryanti; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN SISTEM PENGHARGAAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada PT.Primarindo Asia Infrastructure Tbk Bandung)


ABSTRAK
Total Quality Management, Sistem Penghargaan, dan Kinerja Manajerial merupakan hal yang penting dalam setiap perusahaan termasuk pada PT. Primarindo Asia Infrastructure, Tbk Bandung. Peran total quality manajement pada perusahaan salah satunya adalah membantu manajer dalam mengambil keputusan dan memaksimalkan kualitas produk atau jasa. Dalam meningkatkan kinerja manajerial nya dapat diukur menggunakan konsep sistem penghargaan dengan menggunakan empat jenis penghargaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari total quality management dan sistem penghargaan terhadap kinerja manajerial di PT. Primarindo Asia Infrastructure, Tbk. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif, menggunakan teknik pengumpulan data kuesioner pada manajerial PT. Primarindo Asia Infrastructure, Tbk yang diolah menggunakan SEM-PLS. Sehingga menunjukan bahwa total quality management berpengaruh terhadap kinerja manajerial dan sistem penghargaan berpengaruh terhadap kinerja manajerial. Hasil penelitian ini diharapkan bisa menjadi solusi sebagai pemecahan masalah terhadap kinerja manajerial yang ada di PT. Primarindo Asia Infrastructure, Tbk.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Total quality management berpengaruh terhadap kinerja manajerial, dan (2) sistem penghargaan terhadap kinerja manajerial.
Kata kunci : Total Quality Management, Sistem Penghargaan, Kinerja Manajerial.
Fitri Pebryanti - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Fitri Pebryanti. (2020).PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN SISTEM PENGHARGAAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada PT.Primarindo Asia Infrastructure Tbk Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd