Elsa Juni Juliansyah; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero))


ABSTRAK
Karakteristik Sistem Informasi Akuntansi Manajemen dan Teknologi Informasi merupakan suatu hal penting dalam meningkatkan kinerja manajerial di PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Bandung, karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen dapat membantu manajer dalam suatu pengambilan keputusan, teknologi informasi pun dapat memberika informasi yang dibutuhkan oleh manajer untuk suatu pengambilan keputusan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen dan teknologi informasi terhadap kinerja manajerial di PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Bandung. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode survey dengan melalui penyebaran kuesioner secara tidak langsung yaitu melalui Google Form pada karyawan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Bandung, penelitian ini diolah secara statistic menggunakan SEM-PLS. Hasil penelitian ini diharapkan bisa menjadi solusi dalam pemecahan masalah terhadap kinerja manajerial yang ada di PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Bandung.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Karakteristik Sistem Informasi Akuntansi Manajemen berpengaruh terhadap Kinerja Manajerial, (2) Teknologi Informasi berpengaruh terhadap Kinerja Manajerial.
Kata Kunci : Karakteristik Sistem Informasi Akuntansi Manajemen, Teknologi Informasi, Kinerja Manajerial.
Elsa Juni Juliansyah - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Elsa Juni Juliansyah. (2020).PENGARUH KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero)).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd