Acep Sutandi; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Toserba Griya Margahayu Raya)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Sistem Informasi Akuntansi dan Pengendalian Internal terhadap Kinerja Karyawan pada Toserba Griya Margahayu Raya.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dan metode penelitian verifikatif. Populasi dari penelitian ini adalah karyawan Toserba Griya Margahayu Raya yang berjumlah 78 orang. Pengambilan sampel berjumlah 44 orang responden yang terdiri divisi Store Manager, Supervisor, IT, Admisnitrasi, Pelaksana Gudang, Penerimaan Barang dan Service Crew. Metode analisis yang digunakan untuk mengukur besarnya hubungan dan kontribusi antara variabel x dan y yaitu analisis regresi linear berganda. Metode statistik yang digunakan melakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu. Untuk menguji hipotesis yang digunakan adalah uji t diolah menggunakan software IBM SPSS 25.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) sistem informasi akuntansi berpengaruh terhadap kinerja karyawan, (2) pengendalian internal berpengaruh terhadap kinerja karyawan.
Kata Kunci : Sistem Informasi Akuntansi, Pengendalian Internal, Kinerja
Karyawan.
Acep Sutandi - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Acep Sutandi. (2020).PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Toserba Griya Margahayu Raya).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd