Ramli Hidayatullah; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA YELLOW TRUCK COFFEE BANDUNG


Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode explanatory dengan pendekatan survei. Dimana variabel independen dalam penelitian ini terdiri dari: kualitas pelayanan dan citra merek, sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah loyalitas pelanggan. Data yang digunakan dalam penelitian ini berasal dari data primer yaitu dengan cara menyebarkan kuesioner dan kemudian menggunakan skala likert untuk memperoleh bobot jawaban responden yang disebarkan kepada konsumen Yellow Truck Coffee yang dijadikan sebagai objek penelitian. Pengujian Statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 99 orang konsumen.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 70,6% dengan tingkat korelasi bertanda positif dimana Semakin baik kualitas pelayanan dan citra merek yang diterapkan, maka akan semakin tinggi pula loyalitas pelanggan terhadap Yellow Truck Coffee.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Loyalitas Pelanggan
Ramli Hidayatullah - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Ramli Hidayatullah. (2020).PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA YELLOW TRUCK COFFEE BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd