HILMI MAHMUDA; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Toko Distro Prung Terrace Wear Kota Bandung)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan online terhadap kepuasan konsumen di toko Prung Terrace Wear Bandung. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory research) dengan pendekatan kuantitatif. Sampel sebanyak 100 responden yang merupakan pelanggan Prung Terrace Wear Bandung dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: tanggapan responden terhadap Kualitas Produk di toko Prung Terrace Wear termasuk kategori cukup baik; tanggapan responden terhadap Kualitas Pelayanan Online di toko Prung Terrace Wear termasuk kategori baik; tanggapan responden terhadap Kepuasan Konsumen di toko Prung Terrace Wear termasuk kategori baik; variabel Kualitas Produk berpengaruh langsung dan signifikan positif terhadap variabel Kepuasan Konsumen; variabel Kualitas Pelayanan Online berpengaruh langsung dan signifikan positif terhadap Kepuasan Konsumen; Variabel Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Online berpengaruh langsung dan signifikan positif terhadap Kepuasan Konsumen. Dengan demikian, sebaiknya Prung Terrace Wear Kota Bandung terus meningkatkan Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Online. Hal tersebut akan mampu mempengaruhi Kepuasan Konsumen dan membuat pelanggan menjadi loyal.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Online, Kepuasan Konsumen
HILMI MAHMUDA - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
HILMI MAHMUDA. (2020).PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Toko Distro Prung Terrace Wear Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd