FIRGAN MULYADI; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT KARTIKA INTI SEJATI (Studi Kasus pada Karyawan PT Kartika Inti Sejati Kota Bandung)


ABSTRAK
Target yang tinggi selalu menjadi orientasi hampir semua perusahaan karena hal tersebut akan membuat perusahaan semakin maju dan juga berkembang, sehingga perusahaan harus menciptakan kepuasan kerja karyawan agar karyawan nya tersebut dalam bekerja bisa maksimal dan mempercepat apa yang menjadi orientasi perusahaan. Pelatihan dan Pengembangan Karier merupakan menjadi faktor yang penting tentunya di dalam perusahaan, karena hal tersebut menjadi faktor pendorong karyawan untuk dapat membuat perusahaan bisa maju serta berkembang. Penelitian ini bertujuan untuk membantu PT Kartika Inti Sejati dalam mewujudkan keinginan kedepan nya dalam mencapai visi serta misi nya melalui kepuasan kerja karyawan.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan analisis deskriptif dan analisis jalur (path analysis). Objek penelitian ini adalah karyawan yang telah mengikuti pelatihan dan pengembangan karier pada PT Kartika Inti Sejati, dengan jumlah populasi sebanyak empat puluh tujuh responden.
Berdasarkan hasil penelitian ini bisa disimpulkan bahwa terdapat pengaruh pelatihan terhadap kepuasan kerja karyawan, pengembangan karier terhadap kepuasan kerja karyawan, serta terdapat pengaruh pelatihan dan pengembangan karier terhadap kepuasan kerja karyawan dan adapun di pengaruh faktor lain sisanya yang tidak diteliti.
Kata Kunci : Pelatihan dan Pengembangan Karier terhadap Kepuasan Kerja
PT Kartika Inti Sejati Bandung.
FIRGAN MULYADI - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
FIRGAN MULYADI. (2020).PENGARUH PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT KARTIKA INTI SEJATI (Studi Kasus pada Karyawan PT Kartika Inti Sejati Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd