Cindy Marcelin; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH EARNING PER SHARE DAN NET PROFIT MARGIN TERHADAP RETURN SAHAM (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Tekstil dan Garmen yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Earning Per Share dan Net Profit Margin berpengaruh terhadap Return Saham pada perusahaan sub sektor tekstil dan garmen periode 2014-2018 baik secara parsial maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 6 perusahaan sub sektor tekstil dan garmen yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2014 sampai tahun 2018 dengan purposive sampling sebagai metode pengambilan sampel. Dalam penelitian ini menggunakan data sekunder dan metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 24.0 untuk menguji pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji regresi linier berganda, uji korelasi ganda, dan uji determinasi.
Berdasarkan hasil analisis data bahwa Earning Per Share tidak berpengaruh terhadap Return Saham, Net Profit Margin tidak berpengaruh terhadap Return Saham, Earning Per Share dan Net Profit Margin secara simultan tidak berpengaruh terhadap Return Saham.
Kata Kunci: Return Saham, Net Profit Margin, Earning Per Share
Cindy Marcelin - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Cindy Marcelin. (2020).PENGARUH EARNING PER SHARE DAN NET PROFIT MARGIN TERHADAP RETURN SAHAM (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Tekstil dan Garmen yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd