Cepi Setiawan; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN CV. CAT STYLE BANDUNG (STUDI PADA BAGIAN KARYAWAN PRODUKSI)


ABSTRAK
Skripsi ini disusun oleh Cepi Setiawan dengan NPM 41152010150224 dengan judul “Pengaruh Keselamatan dan Kesehatan Kerja terhadap Motivasi Kerja karyawan CV. Cat Style (Kasus pada Karyawan Bagian Produksi)”. Penyusunan skripsi ini dibimbing oleh Dr. Ani Yunaningsih, S.E., M.Si. dan Puti Harissa S.E,. M.M.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh keselamatan dan kesehatan kerja terhadap motivasi kerja karyawan CV. Cat Style (studi pada karyawan bagian produksi)
Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan dan menyebarkan kuesioner dengan jumlah responden 40 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan software SPSS 25.0
Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh temuan sebagai berikut: keselamatan dan kesehatan kerja terhadap motivasi kerja karyawan tergolong cukup baik. Sehingga keselamatan dan kesehatan berpengaruh signifikan terhadap motivasi kerja karyawan.
Kata kunci : Keselamatan, Kesehatan kerja, Motivasi Kerja Karyawan
Cepi Setiawan - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Cepi Setiawan. (2020).PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN CV. CAT STYLE BANDUNG (STUDI PADA BAGIAN KARYAWAN PRODUKSI).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd