Weni Resi Kamia; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Kasus di PT.SWASTI MAKMUR SEJAHTERA BANDUNG )


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Harga dan Kulitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Swasti Makmur Sejahtera baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 50 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuesioner, dan studi kepustakaan. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Harga dan Kualitas Produk. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah Kepuasan Pelanggan. Metode analisis statistik yang digunakan adalah analisis jalur path (Path Analisis).
Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan
Weni Resi Kamia - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Weni Resi Kamia. (2020).PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Kasus di PT.SWASTI MAKMUR SEJAHTERA BANDUNG ).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd