Serin Larasaty; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN BUBBLE TEA CHATIME (Studi penelitian pada konsumen Chatime)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh Kesadaran Merek dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dan mengetahui berapa besar pengaruh kedua variabel tersebut terhadap keputusan pembelian konsumen secara parsial dan simultan pada Chatime
Metode analisis data yang digunakan penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis verifikatif serta sampel pada penelitian ini berjumlah 80 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (Path analysis) dengan menggunakan software SPSS 25.
Dari hasil menunjukan bahwa variabel Kesadaran Merek dan Promosi Penjualan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil penelitian analisis Koefisien determinasi adalah terdapat pengaruh kesadaran merek sebesar 35,8% dan Promosi Penjualan sebesar 30,1% sehingga kedua variabel tersebut memiliki kontribusi sebesar 65,9% terhadap keputusan pembelian konsumen sehingga sisanya 34,1% merupakan pengaruh variabel yang tidak diteliti pada penelitian ini. Sehingga dari kedua variabel tersebut maka kesadaran merek memiliki pengaruh lebih besar dibandingkan promosi penjualan.
Kata kunci : Kesadaran Merek, Promosi Penjualan dan Keputusan Pembelian
Serin Larasaty - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Serin Larasaty. (2020).PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN BUBBLE TEA CHATIME (Studi penelitian pada konsumen Chatime).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd