Vidi Audina Fauziah; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada PT. Pos Indonesia Wilayah Bandung)


Informasi memiliki manfaat yang sangat besar, terutama bagi perusahaan. Dengan adanya informasi perusahaan dapat menyediakan mengelola dan melaporkan laporan keuangan dengan cepat, dan akurat. Selain itu, sistem informasi juga memiliki manfaat untuk membantu terutama proses pengambilan keputusan bagi manajemen.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen dan ketidakpastian lingkungan terhadap kinerja manajerial PT. Pos Indonesia Wilayah Bandung. Data yang dikumpulkan melalui kuesioner yang disebar kepada karyawan PT.Pos Indonesia Wilayah Bandung.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa :
1) Karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen berpengaruh terhadap kinerja manajerial, dan
2) Ketidakpastian lingkungan berpengaruh terhadap kinerja manajerial
Kata kunci : Karakteristik Sistem Informasi Aakuntansi Manajemen, Ketidakpastian Lingkungan, Kinerja Manajerial.
Vidi Audina Fauziah - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Vidi Audina Fauziah. (2019).PENGARUH KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada PT. Pos Indonesia Wilayah Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd