Revi Rahmania Putri; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH AUDIT INTERNAL DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP GOOD CORPORATE GOVERNANCE (Studi pada PT Len Industri (Persero))


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Audit Internal dan Pengendalian Internal terhadap Good Corporate Governance (GCG) (Studi Pada PT Len Industri (Persero). Data yang digunakan adalah data primer berupa kuesioner yang dibagikan ke karyawan PT Len Industri (Persero). Penelitian ini menggunakan model pengujian hipotesis mulai dari uji validitas, uji reliabilitas, method of successive interval, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, koefisien korelasi, koefisiensi determinasi, dan uji t. Analisis ini berdasarkan pada data dari 28 responden yang telah melengkapi seluruh pernyataan dalam kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) Audit Internal berpengaruh terhadap Good Corporate Governance (GCG) di PT Len Industri (Persero). Hal ini berarti implementasi Audit Internal di PT Len Industri (PERSERO) telah berjalan cukup baik sehingga dapat meningkatakan Good Corporate Governance (GCG). (2) Pengendalian Internal berpengaruh terhadap Good Corporate Governance (GCG) di PT Len Industri (Persero). Hal ini berarti sistem peraturan atau pengendalian yang telah ditetapkan oleh PT Len Industri (PERSERO) telah sesuai dengan pencapaian yang diharapkan.
Kata Kunci : Audit Internal, Pengendalian Internal, dan Good Corporate Governance (GCG)
Revi Rahmania Putri - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Revi Rahmania Putri. (2019).PENGARUH AUDIT INTERNAL DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP GOOD CORPORATE GOVERNANCE (Studi pada PT Len Industri (Persero)).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd