Dara Indah Pratiwi; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH AUDIT INTERNAL DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KINERJA DIVISI FRONTLINER (Studi pada PT BPR Mitra Kanaka Santosa)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besar pengaruh audit internal dan pengendalain internal terhadap kinerja pada divisi frontliner PT BPR Mitra Kanaka Santosa. Audit internal adalah suatu proses sistematik untuk memperoleh dan mengevaluasi bukti-bukti secara objektif mengenai pernyataan-pernyataan tentang kegiatan dan kejadian ekonomi. Pengendalian internal adalah seperangkat kebijakan dan prosedur untuk melindungi aset atau kekayaan perusahaan dari segala bentuk tindakan penyalahgunaan.
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan berupa data primer yang dibagikan kepada karyawan PT BPR Mitra Kanaka Santosa. Variabel independen adalah audit internal dan pengendalian internal, sedangkan variabel dependen adalah kinerja. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 35 responden yang diambil dari karyawan. Teknik analisi data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji t dengan menggunakan uji asumsi klasik terlebih dahulu.
Hasil penelitian menunjukan adalah 1) Audit internal berpengaruh terhadap kinerja divisi frontliner PT BPR Mitra Kanaka Santosa 2) Pengendalian internal berpengaruh terhadap kinerja divisi frontliner PT BPR Mitra Kanaka Santosa.
Kata kunci : Audit Internal, Pengendalain Internal, Kinerja
Dara Indah Pratiwi - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Dara Indah Pratiwi. (2019).PENGARUH AUDIT INTERNAL DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KINERJA DIVISI FRONTLINER (Studi pada PT BPR Mitra Kanaka Santosa).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd