Apriyanti 41152020150050; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN TERHADAP KINERJA ORGANISASI (Studi pada PT. Swiss Yuta Jaya Bandung)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh teknologi informasi terhadap kinerja organisasi, dan seberapa besar pengaruh karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen terhadap kinerja organisasi pada PT. Swiss Yuta Jaya Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai PT. Swiss Yuta Jaya Bandung. Pengambilan sampel dilakukan denga cara Power Analysis dengan sampel 35 responden. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan permodelan persamaan struktural (SEM PLS) dengan menggunakan program SmartPLS versi 3.0. Hasil analisis data penelitian menunjukkan model dan hasil penelitian dapat diterima dengan baik dan membuktikan bahwa pengaruh teknologi informasi dan karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen terhadap kinerja organisasi terbukti secara signifikan berpengaruh positif.
Kata kunci : Teknologi informasi, Karakteristik Sistem Informasi Akuntansi Manajemen, Kinerja Organisasi
Apriyanti 41152020150050 - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Apriyanti 41152020150050. (2019).PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN TERHADAP KINERJA ORGANISASI (Studi pada PT. Swiss Yuta Jaya Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd