Yola Yulia; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH AUDIT INTERNAL DAN SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT. INTI Persero)


ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan pada PT INTI Persero bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh audit internal terhadap kinerja karyawan, dan mengetahui seberapa besar pengaruh sistem pengendalian internal terhadap kinerja karyawan.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai PT INTI persero, cara pengambilan sampel dilakukan dengan cara power analysis , dengan sampel 34 responden jenis data primer. teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan angket atau kuesioner. Analisis data penelitian ini menggunakan permodelan persamaan struktural dengan menggunakan program SmartPLS versi 3.0.
Hasil dari penelitian ini bahwa: 1) Audit internal berpengaruh terhadap kinerja karyawan, hal ini karena faktor pencapaaian pengetahuan dan kemampuan sudah baik dalam meningkatkan kinerja karyawan diperusahaan.2) sistem pengendalian internal berpengaruh terhadap kinerja karyawan, hal ini karena faktor standar perilaku untuk meningkatkan kinerja karyawan di PT INTI Persero.
Kata Kunci : Audit Internal, Sistem Pengendalian Internal, dan Kinerja Karyawan
Yola Yulia - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Yola Yulia. (2020).PENGARUH AUDIT INTERNAL DAN SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT. INTI Persero).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd