Stevan Setiabudi; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi pada PT. Badhra Samudra Indah)


ABSTRAK
Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh teknologi informasi dan budaya organisasi terhadap kualitas sistem informasi akuntansi. Metode yang digunakan dalam karya tulis ini adalah metode deskriptif dan metode verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer berupa kuesioner yang dibagikan kepada pegawai PT. Badhra Samudra Indah. Variabel independen dalam penelitian ini adalah teknologi informasi dan budaya organisasi. Untuk variable dependen dalam penelitian ini adalah kualitas sistem informasi akuntansi. Teknis analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, dan menggunakan aplikasi SPSS versi 25. Analisis data ini berdasarkan pada data 30 responden yang telah melengkapi seluruh pernyataan pada kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara teknologi informasi (X1) dan budaya organisasi (X2) terhadap kualitas sistem informasi akuntansi (Y).
Kata Kunci : Teknologi informasi, budaya organisasi, kualitas sistem informasi akuntansi
Stevan Setiabudi - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Stevan Setiabudi. (2020).PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi pada PT. Badhra Samudra Indah).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd