Sarah Sulastri; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada PT. Dapensi Trio Usaha)


ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menguji pengaruh teknologi informasi dan budaya organisasi terhadap karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen serta dampaknya terhadap kinerja manajerial. Sampel dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Dapensi Trio Usaha Bandung dan menggunakan teknik simple random sampling. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif melalui teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dan kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) Teknologi informasi berperngaruh terhadap karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen 2) Budaya organisasi berpengaruh terhadap karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen 3) Teknologi informasi berpengaruh terhadap kinerja manajerial 4) Budaya organisasi berpengaruh terhadap kinerja manajerial 5)karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen berpengaruh terhadap kinerja manajerial.
Kata kunci: Teknologi Informasi, Budaya Organisasi, Karakteristik Sistem Informasi Akuntansi Manajemen, Kinerja Manajerial.
Sarah Sulastri - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Sarah Sulastri. (2020).PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada PT. Dapensi Trio Usaha).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd