Saeful Fauzi; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH LABA BERSIH DAN ARUS KAS OPERASI TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Pada Perusahaan BUMN yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia periode 2016-2019)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji mengenai ada tidaknya pengaruh laba bersih dan arus kas operasi terhadap harga saham. Secara umum, tujuan dari penelitian ini untuk mencapai sasaran dari isu riset, yang terdiri dari memecahkan masalah dan memeverifikasi fenomena dengan teori yang ada baik teori dari buku ataupun penelitian yang sudah dilakukan sebelumnya. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan data sekunder yang tersaji pada IDX dengan sampel perusahaan BUMN yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia rentang periode 2016-2019. Metode analisis yang dilakukan yaitu dengan regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini mengemukakan bahwa laba bersih secara parsial memiliki pengaruh terhadap harga saham. Arus kas operasi tidak memiliki pengaruh terhadap harga saham secara parsial dan secara simultan laba bersih dan arus kas operasi memiliki pengaruh terhadap harga saham.
Kata kunci : Laba Bersih, Arus Kas Operasi dan Harga Saham
Saeful Fauzi - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Saeful Fauzi. (2020).PENGARUH LABA BERSIH DAN ARUS KAS OPERASI TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Pada Perusahaan BUMN yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia periode 2016-2019).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd