RAHMI FATHONAH; " />
Record Detail Back

XML

ANALISIS FAKTOR PENERAPAN AUDIT INTERNAL TERHADAP SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada PT.INTI (Persero) Bandung)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besar pengaruh Audit Internal terhadap sistem pengendalian internal serta implikasinya terhadap kinerja perusahaan pada PT.INTI (Persero) Bandung. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kunatitatif. Data yang digunakan adalah data primer berupa kuesioner yang dibagikan kepada karyawan PT.INTI (Persero) Bandung .Variabel independen dalam penelitian ini adalah penerapan audit internal. Untuk variabel dependen dalam penelitian ini adalah sistem pengendalian internal dan kinerja perusahaan. Alat analisis yang digunakan merupakan metode structural equation modelling (SEM) berbasis struktur variance yang disebut sebagai least square path modelling (PLS-PM) menggunakan bantuan software Smart-PLS. Analisis data ini berdasarkan pada data 35 responden yang telah melengkapi seluruh pernyataan pada kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara audit internal terhadap sistem pengendalian internal dan kinerja perusahaan.
Kata Kunci : Audit Internal. Sistem Pengendalian Internal, Kinerja Perusahaan
RAHMI FATHONAH - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
RAHMI FATHONAH. (2020).ANALISIS FAKTOR PENERAPAN AUDIT INTERNAL TERHADAP SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada PT.INTI (Persero) Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd