Nurjhany Ainna Filova; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PARTISIPASI PENYUSUNAN ANGGARAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada PT Pos Indonesia (Persero) Bandung)


ABSTRAK
Partisipasi Penyusunan Anggaran dan Budaya Organisasi merupakan bagian yang penting dalam meningkatkan Kinerja Manajerial di PT Pos Indonesia (Persero) Bandung, dan diidentifikasi sebagai faktor yang dapat mempengaruhi tinggi atau rendahnya Kinerja Manajerial. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Partisipasi Penyusunan Anggaran dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Manajerial. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara langsung pada PT Pos Indonesia (Persero) Bandung, diolah secara statistik dengan menggunakan alat uji SEM-PLS. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan solusi pemecahan masalah terhadap Kinerja Manajerial pada PT Pos Indonesia (Persero) Bandung.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Partisipasi Penyusunan Anggaran berpengaruh terhadap Kinerja Manajerial, dan (2) Budaya Organisasi berpengaruh Terhadap Kinerja Manajerial.
Kata kunci: Partisipasi Penyusunan Anggaran, Budaya Organisasi, Kinerja Manajerial
Nurjhany Ainna Filova - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Nurjhany Ainna Filova. (2020).PENGARUH PARTISIPASI PENYUSUNAN ANGGARAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada PT Pos Indonesia (Persero) Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd