Seni Setiani Wulandari; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH STRES DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PT. ABDI PERDANA CIPTA KABUPATEN SUBANG


ABSTRAK
Salah satu faktor penting di dalam suatu perusahaan, ialah manajemen sumber daya manusia. Di dalam manajemen sumber daya manusia dibutuhkan pegawai yang berperan aktif sebagai pelaku dalam upaya mencapai visi dan misi perusahaan, maka dibutuhkan pegawai dengan kinerja yang baik dan berkompeten pada bidangnya. Penelitian dengan judul Pengaruh Stres Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Di PT. Abdi Perdana Cipta Kabupaten Subang, memiliki rumusan masalah bagaimana stres kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat stres kerja, situasi lingkungan kerja dan kondisi kinerja pegawai yang ada di perusahaan serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh antara stres kerja terhadap kinerja pegawai, pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai, serta seberapa besar pengaruh stres kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai.
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan sumber data primer dan metode verifikatif dengan menggunakan analisis jalur (Path Analysis). Untuk mengolah data, penulis menggunakan bantuan program SPSS versi 23.
Berdasarkan penelitian diperoleh hasil yang menyatakan bahwa stres kerja termasuk kedalam kategori rendah, kemudian lingkungan kerja termasuk kategori cukup baik, serta kinerja pegawai termasuk pada kategori cukup baik. Secara parsial stres kerja memiliki pengaruh negatif signifikan terhadap kinerja pegawai, lingkungan kerja memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kinerja pegawai, dan secara simultan stres kerja dan lingkungan kerja secara bersama-sama memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kinerja pegawai.
Seni Setiani Wulandari - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Seni Setiani Wulandari. (2020).PENGARUH STRES DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PT. ABDI PERDANA CIPTA KABUPATEN SUBANG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd