Sarah Nurmukti Hidayanti; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH TINGKAT PENGEMBALIAN ASET DAN PENGHASILAN PER LEMBAR SAHAM TERHADAP PENGEMBALIAN ATAS INVESTASI SAHAM (Studi padaxPerusahaan Makanan dan Minuman yang terdaftarxdi Bursa Efek IndonesiaxPeriode tahun 2014-2019)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel Tingkat Pengembalian Aset dan Penghasilan per Lembar Saham terhadap Pendapatan Saham pada perusahaan Makanan dan Minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2014-2019. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan subsektor Makanan dan Minuman. Penelitian ini memakai teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 12 perusahaan. Regresi linear Berganda merupakan metode yang digunakan untuk menganilsis data dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukan bahwa Return On Asset (ROA) secara parsial berpengaruh terhadap Return saham, Earning Per Share (EPS) secara parsial tidak berpengaruh terhadap Return Saham dan secara simultan Return On Asset dan Earning Per Share berpengaruh terhadap Return Saham.
Kata Kunci : Tingkat Pengembalian Aset, Penghasilan per Lembar Saham, Pendapatan Saham
Sarah Nurmukti Hidayanti - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Sarah Nurmukti Hidayanti. (2020).PENGARUH TINGKAT PENGEMBALIAN ASET DAN PENGHASILAN PER LEMBAR SAHAM TERHADAP PENGEMBALIAN ATAS INVESTASI SAHAM (Studi padaxPerusahaan Makanan dan Minuman yang terdaftarxdi Bursa Efek IndonesiaxPeriode tahun 2014-2019).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd