SALLY SANTIKA; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PRODUKSI PT. EKSONINDO MP


ABSTRAK
Sally Santika, NPM 41152010160262, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Langlangbuana Bandung dengan judul “Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Produksi PT. Eksonindo MPI”.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh data dan informasi tentang gaya kepemimpinan, motivasi dan produktivitas kerja. Sehingga dapat dilihat pengaruh gaya kepemimpinan dan motivasi terhadap produktivitas kerja. Adapun yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah karyawan divisi produksi PT. Eksonindo MPI.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode dekriptif dan metode verifikatif. Variabel bebas adalah gaya kepemimpinan dan motivasi, sedangkan variabel terikat adalah produktivitas. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Metode analisis menggunakan Uji Validitas dan Realibilitas, analisis jalur (Path Analysis), analisis kolerasi, uji T hipotesis, uji F hipotesis. Dengan menggunakan program SPSS for windows 24 version.
Hasil penelitian menunjukkan gaya kepemimpinan PT. Eksonindo MPI disivi produksi dan motivasi terhadap produktivitas tegolong baik. Sehingga gaya kepemimpinan dan motivasi berpengaruh signifikan terhadap produktivitas.
Kata kunci : Gaya kepemimpinan, Motivasi, Produktivitas
SALLY SANTIKA - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
SALLY SANTIKA. (2020).PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PRODUKSI PT. EKSONINDO MP.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd