RIZTIA FEBBY RAMDHINI; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA PELANGGAN PRODUK CELANA JEANS DI SOGO DEPARTMENT STORE


ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kondisi Brand Equity, Service Quality dan Minat Pembelian Ulang pada produk Celana Jeans di SOGO department store. Serta untuk mengetahui berapa besar pengaruh brand equity dan service quality terhadap minat pembelian ulang. Dalam penelitian ini sebagai variabel bebas (X) yaitu brand equity dan service quality, sedangkan variabel terikat (Y) yaitu, minat pembelian ulang.
Penelitian ini merupakan penelitian sampel yang mana pelanggan merupakan responden dalam penelitian, untuk pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah responden 100 orang. Metode analisis yang digunakan adalah metode deskriftif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Untuk pengolahan data, penulis menggunakan bantuan program Microsoft Excel 2010 dan SPSS 25 For Windows
Hasil penelitian menyatakan bahwa brand equity berada dalam kategori cukup baik, service quality berada dalam kategori cukup baik, minat pembelian ulang berada pada kategori baik. Hasil Uji-T menunjukan bahwa brand equity berpengaruh terhadap minat pembelian ulang, service quality berpengaruh terhadap minat pembelian ulang. Uji-F menunjukan bahwa brand equity dan service quality berpengaruh terhadap minat pembelian ulang.
Kata
RIZTIA FEBBY RAMDHINI - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
RIZTIA FEBBY RAMDHINI. (2020).PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA PELANGGAN PRODUK CELANA JEANS DI SOGO DEPARTMENT STORE.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd