Mirnawati; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KOMPETENSI DAN INDEPENDENSI TERHADAP KUALITAS AUDIT INTERNAL (Studi Pada PT Pos Indonesia Persero Bandung)


ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan pada PT Pos Indonesia bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kompetensi terhadap kualitas audit internal, dan mengetahui seberapa besar pengaruh independensi terhadap kualitas audit internal.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai PT Pos Indonesia persero, cara pengambilan sampel dilakukan dengan cara power analysis , dengan sampel 33 responden jenis data primer. teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan angket atau kuesioner. Analisis data penelitian ini menggunakan permodelan persamaan struktural dengan menggunakan program SmartPLS versi 3.0.
Hasil dari penelitian ini bahwa: 1) Kompetensi berpengaruh terhadap kualitas audit internal, hal ini karena faktor pencapaaian kompetensi profesional sudah baik dalam meningkatkan kualitas audit internal diperusahaan.2) independensi berpengaruh terhadap kualitas audit internal, karena faktor independensi pelaporan sudah baik dalam meningkatkan kualitas audit internal diperusahaan PT Pos Indonesia.
Kata Kunci : Kompetensi, Independensi, Kualitas Audit Internal
Mirnawati - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Mirnawati. (2019).PENGARUH KOMPETENSI DAN INDEPENDENSI TERHADAP KUALITAS AUDIT INTERNAL (Studi Pada PT Pos Indonesia Persero Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd