Mia Maya Gita; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN SISTEM PENGHARGAAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada PT.INTI Persero Bandung)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh total quality management dan sistem penghargaan terhadap kinerja manajerial. Populasi penelitian ini adalah karyawan di PT INTI Persero Bandung. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode power analysis dengan jumlah sampel sebanyak 33 orang karyawan pada PT INTI Persero Bandung yang terdiri atas manajer dan staf pada bagian HCM & Q, Bangbis, SBU Broadband, SBU DDS, SBU dan divisi komersial. Data yang digunakan merupakan data primer serta menode analisis data dalam penelitian adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan melakukan penyebaran kuesioner di PT INTI Persero Bandung. Alat uji statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan penalsiran Partial Least Square (PLS).
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa : 1) Total Quality Management berpengaruh terhadap Kinerja Manajerial, 2) Sistem Penghargaan berpengaruh terhadap Kinerja Manajerial.
Kata Kunci : Total Quality Management, Sistem Penghargaan, dan Kinerja Manajerial.
Mia Maya Gita - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Mia Maya Gita. (2019).PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN SISTEM PENGHARGAAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada PT.INTI Persero Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd