Meisa Sahdiyanti; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KOMPETENSI DAN PROFESIONALISME AUDITOR INTERNAL TERHADAP KINERJA AUDITOR INTERNAL ( Studi pada Dinas Inspektorat Kota Bandung )


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompetensi terhadap kinerja auditor internal dan pengaruh profesionalisme auditor internal terhadap kinerja auditor di Inspektorat Kota Bandung. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 45 orang dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 40 responden di Inspektorat Kota Bandung dengan menggunakan probability sampling sebagai teknik sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuesioner melalui pendeketan deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa profesionalisme memiliki pengaruh terhadap kinerja auditor internal di Inspektorat Kota Bandung. Sedangkan Kompetensi tidak memiliki pengaruh terhadap kinerja auditor internal di Inspektorat Kota Bandung.
Kata Kunci : Kompetensi, Profesionalisme Auditor Internal dan Kinerja Auditor Internal.
Meisa Sahdiyanti - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Meisa Sahdiyanti. (2019).PENGARUH KOMPETENSI DAN PROFESIONALISME AUDITOR INTERNAL TERHADAP KINERJA AUDITOR INTERNAL ( Studi pada Dinas Inspektorat Kota Bandung ).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd