Marselus Mede Mana; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN EFEKTIVITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. INTI (Persero) Bandung)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui pengaruh teknologi informasi dan efektivitas sistem informasi akuntansi terhadap kinerja karyawan pada PT. INTI (Persero) Bandung serta untuk mengetahui variabel manakan yang berpengaruh secara dominan diantara dua variabel tersebut.
Variabel independen dalam penelitian ini adalah teknologi informasi dan efektivitas sistem informasi akuntansi. Untuk variabel dependen dalam penelitian ini adalah kinerja karyawan. Data dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari penyebarab kuisioner secara langsung kepada 30 karyawan pada PT. INTI (Persero) Bandung.
Model analisis data yang digunakan untuk hipotesis adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pada analisis secara parsial teknologi informasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan dan efektivitas sistem informasi akuntansi terhadap kinerja karyawan.
Kata Kunci: Teknologi Informasi, Efektivitas Sistem Informasi Akuntansi, Kinerja Karyawan
Marselus Mede Mana - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Marselus Mede Mana. (2019).PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN EFEKTIVITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. INTI (Persero) Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd