Mario; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Pada Kantor Inspektorat Kota Cimahi)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sistem informasi akuntansi dan gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan pada Kantor Inspektorat Kota Cimahi.
Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer berupa kuesioner yang dibagikan kepada karyawan Kantor Inspektorat Kota Cimahi. Variabel independen dalam penelitian ini adalah sistem informasi akuntansi dan gaya kepemimpinan. Untuk variabel dependen dalam penelitian ini adalah kinerja karyawan, teknis analisis data adalah regresi linear berganda, dan menggunakan aplikasi SPSS versi 25. analisis data ini berdasarkan pada 33 responden yang telah melengkapi seluruh pernyataan pada kuesioner.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara sistem informasi akuntansi (X1) dan gaya kepemimpinan (X2) terhadap kinerja karyawan (Y).
Kata kunci : kinerja karyawan, sistem informasi akuntansi, gaya kepemimpinan.
Mario - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Mario. (2019).PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Pada Kantor Inspektorat Kota Cimahi).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd